Pages

Monday, March 25, 2013

Sukses dalam menjual

 
kali ini dicky slimdick akan berbagi sedikit info bagaimana berhasilnya anda dalam berjualan (apabila anda seorang sales khususnya), itung - itung dulu saya melakukan ini dan ternyata berhasil.

Yang harus kamu perhatikan sebenarnya sederhana saja


  • kenali dan hafalkan apa itu produk anda, kegunaan, manfaat, dan kelemahan itu. karena setelah anda mengenali dengan betul keuntungan dan kelemahannya, anda akan begitu mudah berliuk - liuk mempromosikannya.
  • ketahui lawan bicara anda atau konsumen anda, apakah sedang marah sedih atau bahagia dan kaitkan semua itu dengan hari dimana anda bertemu apakah hari itu dia sedang berbelanja dan tidak membawa uang lagi, atau mungkin tanggal tua dan uang juga menipis.
  • perkenalkan diri anda dengan sopan, dan meminta maaf apabila mengganggu aktifitasnya.
  • sematkan nama "produk" anda dikala anda berbicara dan menawarkan keunggulan produk anda, dengan begitu sedikit demi sedikit pikiran nya akan kita pegang. semisal saja produk X, sebagai contoh : "selamat siang bapak, maaf mengganggu waktu bapak sebentar , saya dari "produk x" ingin menawarkan bapak suatu alat terbaru dari "produk x" yang memiliki keunggulan....bla..bla..bla...bla, jika dibandingkan dengan produk lain, "produk x" menawarkan harga jauh lebih murah...bla...bla...bla.
  • akhiri semua pembicaraan dengan kata terima kasih, begitupun mereka menolak.
 oke cukup sekian dari saya semoga bermanfaat ya......

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))